PPC Iklan Blogger Indonesia

Kumpulan Aplikasi Quran Untuk Hp Android Terbaik Dan Terpopuler

Aplikasi Qur'an Untuk Hp Android Terbaik Terpopuler

Aplikasi Qur'an Untuk Hp Android Terbaik Terpopuler | Adapun aplikasi qur'an untuk hp android terbaik saat ini anda bisa dengan mudah mengunduh dan memasangnya pada hp android anda. Selain daripada itu, anda juga tidak perlu repot - repot untuk menerjemahkan sebab aplikasi qur'an bahasa Indonesia untuk android ini disertai juga dengan terjemahan bahasa indonesia dan English dan juga dengan standar sahih internasional.

Dengan aplikasi qur'an untuk android anda juga bisa menghemat waktu anda guna menghafal ayat ataupun surat al qur'an yang terkandung lengkap dalam aplikasi ini. Untuk jumlah ayat, jumlah surat juga sama persis dengan yang ada pada mushaf kitab quran yang asli (lembaran kertas).

Perkembangan teknologi sekarang ini memungkinkan banyak orang dapat membawa qur'an kemanapun mereka pergi bersama dengan ponsel mereka, khusus untuk pengguna hp android ada ratusan aplikasi Al qur'an Android yang dapat diinstall serta digunakan sebagaimana layaknya qur'an dalam konteks buku atau bahkan lebih unggul lagi sebab dilengkapi berbagai kemudahan serta kelebihan seperti halnya audio suara mengaji per-ayat, pengaturan menghafal.

Anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi qur'an android ini di Google PlayStore dengan mengetikkan di kolom pencarian Judul dari masing-masing aplikasi qur'an android di bawah ini. Berikut ini kami rekomendasikan 4 aplikasi qur'an untuk hp andorid terbaik berbahasa Indonesia dan english yang menurut kami paling baik untuk saat ini:
Aplikasi Qur'an Untuk Hp Android Terbaik Terpopuler

Sebuah aplikasi al-qur'an digital untuk hp android yang memiliki desain yang user friendly terasa sangat nyaman di mata dengan paduan warna hijau, tinta emas dan ketas yang indah serta hiasan layaknya Qur'an di rumah. Dengan beragam fiture unggulan seperti terjemahan kata, akar kata, definisi akar kata, tata bahasa. Bisa mendengarkan audio qur'an dari beberapa syaikh (dengan mendownloadnya) terlebih dahulu. Selain itu masih banyak fiture menarik lainnya seperti catatan, penanda ayat terakhir di baca, terjemahan per ayat ( dalam bahasa inggris ), halaman bookmark, tombol share, menu urutan juz, nama surat al qur'an dan masih banyak lagi. Aplikasi Qur'an android ini termasuk yang paling terbaik, meskipun baru di download hampir 500rb pengguna tapi sudah memiliki rating 4,7 , 1 point di atas 2 aplikasi di bawah ini. Memiliki ukuran file 13 MB dan bisa di download di android versi 2,3,3 ke atas. Saya pun memakain Aplikasi Bayan Qur'an ini.
Aplikasi Qur'an Untuk Hp Android Terbaik Terpopuler

MyQur'an Indonesia ini adalah Qur'an android dengan desain indah dan dapat menyimpan otomatis surah terakhir yang dibaca agar mudah meneruskan bacaan pada waktu yang akan datang, terdapat fungsi pencarian; penanda buku; terdapat tanda ayat sajadah. Yang paling menarik dari Aplikasi Qur'an Android ini yaitu adanya huruf arab yang berwarna apabila ada tajwid, serta ada Ayat Qur'an dengan huruf latin yang mempermudah pembaca yang masih kesulitan dalam membaca tulisan arab, tersedia juga asmaul husna, makhroj, uniknya tersedia schedul alarm untuk mengingatkan kita saatnya baca AL-Qur'an. Aplikasi MyQur'an ini merupakan yang terbaik dan populer memiliki rating yang tinggi 4,6 dan sudah di download hampir 500ribu pengguna, selain itu untuk ukuran filenya cukup kecil hanya 11 MB dan bisa di instal di android versi 2,2 ke atas.
Aplikasi Qur'an Untuk Hp Android Terbaik Terpopuler

Aplikasi qur'an android ini dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia yang juga dilengkapi dengan desain yang bagus; mudah dibaca; setiap ayat dapat di copy ke clipboard untuk di paste pada aplikasi lain, Penanda ayat terakhir di baca, bisa mengetikkan pencarian juz dan surat, bookmark dengan menekkan beberapa detik di salah satu ayat, mendengarkan audio oleh syaikh Abdullah Basfar, bisa di baca dalam keadaan landscape. Selain itu dapat mendengarkan suara per-ayat tetapi perlu download lebih lanjut bila ingin mendengarkan ayat tertentu. Aplikasi Al Qur'an Bahasa Indonesia ini juga terbaik dan terpopuler mempunya rating 4,6 dengan pendownload hampir 5 juta pengguna, dengan ukuran file yang kecil hanya 5,2 MB ini bisa di instal di android versi 2.3 ke atas.
Aplikasi Qur'an Untuk Hp Android Terbaik Terpopuler

Aplikasi qur'an android ini merupakan paling populer di download di PlasyStore karena yang lebih dahulu tersedia gratis di playstore sehingga sudah di download hampir 50 juta pengguna dan memiliki rating 4,7 , untuk ukuran file dan versi androidnya bervariasi tergantung smartphone yang anda miliki. Mengenai tampilannya sangat sederhana layaknya qur'an yang kita miliki dahulu, dengan warna kerta putih dan tulisan arabnya berwarna hitam. Untuk fiture-fiturenya antara lain: Index yang selalu di perbaharui, terdapat tafsir ibnu katsir dan tafsir saady, modus pencarian nama surat dan juz, pemutaran audio berbagai syaikh (perlu download tambahan), tersedia terjemahan dari berbagai bahasa termasuk Indonesia, uniknya terdapat modus malam bila kontras terlalu tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Quran Untuk Hp Android Terbaik Dan Terpopuler"

Posting Komentar